hp terbaru tahun 2020

Daftar HP Terbaru 2020 dengan Spesifikasi Terbaik

hp terbaru tahun 2020
youtube : gadgetin

Mencari referensi HP terbaru 2020 tidak bakal kekurangan informasi, bisa jadi kamu dibuat bingung saking banyaknya tipe anyar yang ditawarkan brand ternama seperti Samsung, OPPO, Realme, Xiaomi dan lainnya.

Pabrikan tersebut berlomba-lomba menghadirkan ponsel pintar sesuai kebutuhan konsumen. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya HP gaming maka harus memperhatikan spesifikasi khusus yang sudah menunjang.

Rekomendasi HP Terbaru 2020

Daftar smartphone terbaru berikut ini adalah sebagian saja, paling tidak kamu mengetahui kualitas dari masing-masing brand dengan budget yang dimiliki. Sehingga, saat memutuskan untuk membelinya tidak mengecewakan.

1. Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro

Perusahaan Xiaomi terus berinovasi tidak ada henti-hentinya untuk menghadirkan produk terbaru setiap bulannya. Seperti yang diketahui, brand ini selalu memikat konsumen dengan ponsel ekonomis berkualitas tinggi.

Sehingga sangat wajar, jika banyak konsumen yang selalu menanti-nanti produk HP terbaru yang dirilis. Pada tahun 2020 ini, Xiaomi telah meluncurkan ponsel terbaru yaitu Xiaomi M1 10 dan Mi 10 Pro.

Dilihat dari spesifikasinya, bisa dibilang kedua ponsel tersebut adalah smartphone pertama dengan prosesor terbaru. Dimana prosesornya adalah chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm.

2. Realmi X50

Ponsel terbaru tahun 2020 yang dirilis awal Januari adalah Realme X50. Dimana semartphone ini sudah dibekali dengan jaringan 5G. Selain itu untuk menunjang performanya telah ditenagai Snapdragon 756G, dan prosesor ini terintegrasi dengan modem.

Beberapa kecanggihan lain yang dibawakan adalah fitur fast charging VOOC 4.0, yang mana hanya dengan sekali pengisian ponsel bisa bertahan lama. Bahkan hanya dengan pengisian selama 30 menit, baterai 0 persen bisa mengisi hingga 7 persen.

3. Samsung Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2

Ponsel dari brand Samsung dipercaya mampu bertahan hingga pemakaian puluhan tahun dan tidak mudah rusak. Terlepas hal itu benar atau tidak, memang smartphone dari pabrikan ini memiliki kualitas bagus.

Pada pertengahan bulan Februari 2020, Samsung meluncurkan ponsel dengan konsep layar lipat yaitu Galaxy Fold 2. Bukan hanya itu, bersamaan dengan Fol 2 juga hadir Samsung Galaxy S11.

4. Huawei P40

Pada umumnya, smarphone yang ada di pasaran dibekali dengan dua lensa kamera. Akan tetapi pada HP terbaru brand Huawi mencoba menghadirkan ponsel dengan empat kamera sekaligus. Sehingga, ini menjadi daya tarik dan keunggulan Huawei P40.

Beberapa spesifikasi yang menonjol pada ponsel ini adalah kualitas kamera utama hingga 64 MP. Dengan kualitas tersebut maka hasil foto pun terlihat jernih dan tajam. Sehingga bagi penggemar fotografi atau yang suka selfie, HP terbaru Huawei ini sangat cocok.

5. Oppo Find X2

Karena produk yang ditawarkan memiliki kualitas bagus terutama dalam hal kamera, tidak mengherankan jika OPPO menjadi salah satu merek smartphone populer di dunia. Kali ini, OPPO telah membuat produk baru dengan konektivitas 5G yang berasal dari prosesor yang digunakan.

HP terbaru tersebut adalah OPPO Find X2, dimana dengan prosesor Snapdragon 865 dan mendukung konektivitas 5G. Selain itu, kamera Sony setra pengisian nirkabel 50 watt menjadi daya tarik yang dimiliki. Maka, dengan kecanggihan tersebut ponsel ini recomende buat kamu pemburu ponsel baru.

Baca juga : Perbandingan HP Samsung dan OPPO

6. Sony Xperia 2

Perusahaan Sony telah meluncurkan produk baru dengan nama Sony Xperia 2. Dimana ponsel ini menggunakan layar 5K dengan resolusi 5040 x 2160 pixel dan dilengkap kerapatan hingga 899ppi.

Selain itu, ponsel canggih ini juga sudah mendukung 5G dan telah ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865 serta modem Snapdragon X55. Bukan hanya itu, pengguna juga bisa menikmati kamera utama dengan resolusi 48 MP atau 64 MP dan selfie 8 MP.

7. Nokia 10

Salah satu merek HP yang sudah ada sejak puluhan tahun, Nokia. Dimana jika melihat perkembangan ponsel dari yang berlayar hitam putih dengan model besar nama Nokia tidak terlewatkan.

Pada tahun 2020 ini, Nokia meluncurkan tipe terbaru yaitu Nokia 10. Ponsel ini juga sudah mendukung dengan konektivitas 5G dan dilengkapi kamera OIS 4-axis. Adapun kamera utama masing-masing 48 MP + 48 MP dan kamera depan 16 MP.

Selain itu, HP terbaru Nokia ini mampu merekam video 4K dan 1080p, didukung lagi dengan fitur tahan air dan debu. Sehingga, smartphone ini cukup recomended sebagai pilihan kamu.

Baca juga : Cara Kirim Pulsa Telkomsel

8. Nokia 8.2 5G

Selain meluncurkan Nokia 10, pabrikan ini juga merilis Nokia 8.2 5G. Dimana ponsel terbaru tersebut sudah didukung dengan konektivitas 5G dan prosesor yang berkualitas, Snapdragon 765.

Selain itu, smartphone ini memiliki penyimpanan internal 128 GB dengan RAM 8 GB. Untuk urusan daya tahan baterai memiliki kapasitas 3500 mAh serta didukung wireless charging. Dilengkapi kamera pop-up 32 MB menjadikan tipe ini memiliki kualitas terbaik untuk menjadi pilihan.

9. Google Pixel 4a

Perusahaan teknologi raksasa Google juga merilis HP terbaru di tahun 2020, yaitu Google Pixel 4a dan Google Pixel 4a XL. Smartphone ini memiliki tampilan yang elegan dengan bentuk tipis yang mampu menarik perhatian konsumen.

Meskipun Google Pixel 4a masih memiliki satu lensa kamera utama, namun kualitas gambar atau foto yang dihasilkan tetap bagus. Selain itu, penempatan lensa kamera utamanya juga dibingkai dengan bentuk segi empat.

10. Google Pixel 5

Satu lagi HP terbaru 2020 dari perusahaan Google adalah Google Pixel 5, tipe ini juga sudah mendukung konektivitas 5G. Selain itu Google Pixel 5 telah dioptimalkan dengan perangkat pendukung yang sangat baik, prosesor Qualcomm Snapdragon 865

Beberapa fitur pendukung yang akan memanjakan konsumen adalah adanya face unlock, fingerprint scanner dan triple cameras. Konsumen juga bisa memilih kapasitas penyimpanan internal 64 GB, 128 GB dan RAM 68 GB, 8 GB.

Banyak orang yang terobsesi untuk memiliki HP terbaru meskipun harganya juga tidak murah. Karena harga tersebut menyesuaikan dengan spesifikasi terbaru yang diusung. Oleh karena itu, lebih bijak sebelum memutuskan membeli terlebih dahulu mengetahui kualitasnya.

Leave a Comment