hp baterai 6000

11 HP dengan Baterai 6000 mAh, Siap Diajak Tempur

hp baterai 60000
Asus Rog Phone 2 | Sahafahn.com

Tidak bisa dipungkiri keberadaan smartphone yang memiliki baterai dengan daya tahan lama menjadi impian banyak orang. Beruntung kebutuhan tersebut selalu terpenuhi, misalnya dengan kehadiran HP baterai 6000. Bisa dibayangkan, dengan kapasitas tersebut mampu bertahan berapa puluh jam.

Biasanya yang menggunakan ponsel dengan baterai tersebut diperuntukkan untuk bermain game, terlebih sekarang aktifitas gaming bisa menghasilkan uang. Tidak perlu repot sering mengisi ponsel yang dimiliki.

Daftar HP Baterai 6000 mAh

Berikut ini beberapa HP dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang patut kamu pertimbangkan. Selain super besar, beberapa detail lainnya juga harus diperhatikan, misal dapur pacu, kamera, versi Android dan pendukung lainnya.

1. Samsung Galaxy M30s

HP yang mengusung baterai 6000 mAh pertama yang kami rekomendasikan adalah Samsung Galaxy M30s. HP ini menjanjikan ketahanan perangkat yang lama meski digunakan seharian non-stop. Pastinya, HP keluaran Samsung ini cocok untuk aktifitas yang jauh dari soket listrik.

Selain dibekali dengan baterai yang awet, spesifikasi Samsung Galaxy M30s juga tidak kalah ciamik. Ya, HP ini telah didukung dengan Chipset Exynos 9611, GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 4GB. HP ini juga memiliki kamera utama resolusi 48MP/8MP/5MP dan kamera resolusi 16MP. Harga Samsung Galaxy M30s berkisar 3 jutaan.

2. Asus ROG Phone II

Jika kamu sedang mencari HP gaming dengan kapasitas baterai awet, maka pilihannya adalah Asus ROG Phone II. HP canggih ini telah dibenami baterai 6000 mAh, yang memungkinkan bermain game hardcore dengan nyaman, tanpa harus berdekatan dengan colokan listrik.

Asus ROG Phone memang didesain untuk memenuhi permintaan konsumen akan mobile gaming yang mumpuni. Jadi sangat tidak mengherankan jika HP Asus ini memiliki dapur pacu ciamik, misalnya saja CPU Snapdragon 855+, GPU Andreno 640 dan ditunjang dengan RAM 8GB.

3. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 adalah HP dengan baterai 6000 mAh yang sangat kami rekomendasikan berikutnya. HP yang dibanderol sekitar 3 jutaan ini menjanjikan pemakaian smartphone seharian yang awet dan tahan lama, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat aktifitas.

Selain memiliki baterai super awet, HP ini juga mendukung fast charging 15W, jadi HP akan cepat penuh saat diisi. Selain diunggulkan dari sektor ketahanan, Samsung Galaxy M21 juga telah dibekali dengan mesin canggih, misalnya saja CPU Exynos 9611, RAM 4GB, dan peyimpanan lega 64GB.

Samsung Galaxy M21 juga dapat membantu untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Ya, HP OS Android 10.0 ini telah dibekali dengan 3 kamera utama masing-masing reolusi 48MP/8MP/MP. Sedangkan untuk urusan selfie/wefie, telah disediakan untuk pengguna kamera depan resolusi 20MP.

4. Samsung Galaxy M31

Sepertinya Samsung memang rutin mengeluarkan seri Galaxy yang memiliki baterai super awet kapasitas 6000 mAh. Terbaru, mereka merilis Samsung Galaxy M31 yang diklaim memiliki baterai dengan daya tahan lama untuk menonton video, bermain game HD dan lain sebagainya.

Samsung Galaxy M31 memang sudah dibekali CPU andalan Samsung sendiri, yaitu Exynos 9611 dan RAM 6GB untuk multitasking yang lancar. Nah, untuk keperluan fotografi, kamu bisa menggunakan 4 kamera utama resolusi 64MP/8MP/5MP/5MP dan kamera selfie resolusi 32MP.

5. Infinix Hot 9

HP awet dengan kapasitas baterai 6000 mAh berikutnya adalah Infinix Hot 9, yang akan setia menemani aktifitasmu sehari-hari. Kamu tidak perlu lagi membawa power bank atau charger karena HP satu ini akan tetap menyala hingga ujung hari.

Selain unggul di daya tahan baterai, Infinix Hot 9 juga sudah dibekali dengan mesin ciamik, misalnya saja CPU Helio A22, RAM 2GB dan storaga 32GB. Infinix Hot 9 juga bisa diandalkan untuk menghasilkan foto yang baik, berkat kamera utama resolusi 13MP dan kamera depan resolusi 8MP.

Baca juga : 10 Smartphone dengan Baterai Kapasitas Besar

6. Energizer Ultimate U710S

Daftar HP baterai 6000 mAh berikutnya yang bisa dipertimbangkan adalah Energizer Ultimate U710S, yang menjanjikan daya tahan smartphone awet untuk aktifitas seharian. HP satu ini juga sudah dilengkapi dapur pacu gahar, yaitu Mediatek MT6763, GPU Mali-71 MP2 dan RAM 3GB.

Jangan lupakan, Energizer Ultimate U710S juga sudah mendukung fitur fast charging 10W. Selain unggul di sektor dapur pacu dan baterai jumbo, Energizer Ultimate U710S juga sudah dibekali dengan perangkat fotografi yang lumayan, yaitu 13MP untuk kamera depan dan 5 MP untuk selfie.

7. Oukitel K6000

Oukitel K6000 adalah HP yang memiliki baterai awet kapasitas 6000 mAh, yang juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang sangat bermanfaat. HP satu ini memang masih menggunakan OS Android 5.0, namun sudah dibekali dengan dapur pacu dan RAM yang gahar.

Ya, Oukitel K6000 mengandalkan CPU Mediatek MT6735 dengan kecepatan 1.2 GHz dan RAM 2GB untuk kebutuhan multitasking yang smooth. Dari sektor fotografi, pengguna Oukitel K6000 bisa memanfaatkan kamera utama resolusi 13MP dan kamera selfie resolusi 5MP

8. M-Horse Power 2

Pilihan HP awet yang memiliki kapasitas baterai 6000 mAh berikutnya adalah M-Horse Power 2. Produsen HP satu ini memang tidak terdengar familiar, namun mereka rajin mengeluarkan HP berkualitas dengan kualitas baterai jumbo, salah satunya adalah M-Horse Power 2.

Selain unggul pada daya tahan baterai, M-Horse Power 2 juga sudah dilengkapi dengan dapur pacu dan perangkat fotografi yang lumayan. HP ini mengandalkan chipset Mediatek MTK6737, RAM 2GB dan internal 16GB. Telah disediakan juga kamera utama 8MP/2MP dan kamera depan resolusi 5MP.

9. Oukitel K6000 Plus

Rekomendasi HP dengan baterai awet plus dibanderol dengan harga terjangkau berikutnya adalah Oukitel K6000 Plus. HP satu ini sudah dibekali dengan baterai tahan lama sebesar 6080 mAh serta fitur fast charging yang dapat mengisi baterai hingga penuh hanya dalam 100 menit.

HP seharga 3.5 jutaan ini juga sudah dibekali dengan dapur pacu ciamik, yaitu chipset Mediatek MT6750T, GPU Mali-T860 MP2 dan RAM 4GB untuk kebutuhan multitasking. Nah, untuk fotografi, kamu bisa menggunakan kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP.

10. Ulefone Power 2

Ulefone Power 2 adalah HP dengan baterai jumbo yang bisa menjadi pilihan. HP yang mengusung baterai kapasitas 6050 mAh ini dapat dipakai secara normal selama 4 hari penuh tanpa harus di-charge sama sekali.

Selain hemat baterai, Ulefone Power 2 juga memiliki fitur fast charging yang memungkinkan bisa men-charge dengan cepat. Ulefone Power 2 juga dapat diandalkan untuk bermain game dengan lancar dan tanpa lag, karena telah dibenami dengan chipset Mediatek MT6750T dan RAM 4GB.

11. Gionee Marathon M5

Terakhir, ada Gionee Marathon M5 yang hadir dengan baterai tahan lama kapasitas 6020 mAh. HP ini dapat bertahan hingga 28 jam jika kamu gunakan secara aktif dalam mode jaringan 3G. Pastinya akan awet untuk berbagai aktifitas seharian tanpa harus mengisinya berulang kali.

Gionee Marathon M5 juga dapat dipercaya untuk menjalankan aktifitas multitasking dan gaming dengan smooth tanpa lag. Ini berkat chipset Mediatek MT6735 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz dan RAM kapasita 3GB yang anti lelet.

Di atas adalah beberapa HP baterai 6000 terbaru paling rekomendasi yang bisa dipertimbangkan. Jangan salah, HP tersebut tidak hanya unggul di kapasitas baterai yang jumbo, namun spesifikasi dapur pacu dan fotografi juga sangat bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan.

Leave a Comment