hp snapdragon 855

11 HP Snapdragon 855 dari Beberapa Brand Ternama

hp snapdragon 855
Xiaomi Black Shark 2 | Sohu.com

Qualcomm sukses merilis chipset paling baru, Snapdragon 855 yang digadang-gadang mampu menjadi otak canggih untuk smartphone Android flagship. Chipset HP Snapdragon 855 diklaim lebih baik dibandingkan pendahulunya, Snapdragon 845, utamanya dari segi CPU, ISP, GPU dan lainnya.

Selain hadir dengan Kyro 485 dan Andreno 640 yang jauh lebih baik dibandingkan versi sebelumnya, Snapdragon 855 juga membuat efisiensi daya lebih maksimal. HP dengan chipset ini sangat ampuh untuk bermain Game HD karena menjanjikan audio, frame rate dan visual yang memukau.

Ponsel dengan Dapur Pacu Snapdragon 855

Berikut ini rekomendasi smartphone dengan Snapdragon 855 yang bisa kamu pilih untuk menunjang berbagai aktifitas. Masing-masing menawarkan fitur terbaiknya.

1. Xiaomi Black Shark 2

HP dengan chipset Snapdragon 855 pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah Xiaomi Black Shark 2. HP Xiaomi satu ini hadir dengan desain sporty yang memanjakan penikmat mobile gaming. Selain itu ada juga fitur Shark Space dimana Anda bisa mengakses game favorit lebih cepat.

Xiaomi Black Shark 2 hadir di pasaran dengan luas layar selebar 6.39 inci, yang akan memberikan pengalaman gaming layaknya di konsol. Konsumen juga sudah dibekali dengan controler khusus layaknya JoyCon pada Nintendo Switch agar bisa bermain game dengan smooth dan nyaman.

2. Samsung Galaxy S10+

Berikutnya ada Samsung Galaxy S10+, HP flagship yang mengusung Snapdragon 855 sebagai prosesornya. Tipe Samsung ini menawarkan pengalaman bermain game dengan aktifitas berat lainnya secara smooth, karena juga ditunjang dengan pilihan RAM 6GB+8GB+12GB untuk multitasking.

Selain dapur pacunya yang gahar, Samsung Galaxy S10+ juga tidak boleh diremehkan di sektor lainnya. Ya, HP seharga 7 jutaan ini termasuk komplit di segala sektor, utamanya soal fotografi. Samsung Galaxy S10+ ini dibekali dengan 3 kamera utama resolusi 12MP+12MP+16MP dan 2 kamera  selfie resolusi 10MP+8MP.

3. OPPO Reno 10x Zoom

Berikutnya datang dari brand OPPO tipe Reno 10X ZOOM. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, memungkinkan untuk para gamers mendapatkan pengalaman terbaiknya. HP ini memang sudah dibekali dengan Game Boost 2.0 untuk meningkatkan aktifitas mobile gaming.

Apabila kamu memainkan PUBG di ponsel, maka OPPO Reno 10x Zoom adalah pilihan yang ultimate, karena OPPo resmi menjalin kerja sama dengan PUBG. Pastinya game tersebut sudah dioptimasi dengan maksimal. HP OPPO ini juga memiliki perangkat kamera yang ciamik, utamanya triple kamera utama dengan 5x optical zoom.

4. OnePlus 7 Pro

OnePlus 7 Pro hadir dengan desain mewah dan layar selebar 6.67 inci yang bisa menampilkan visualisasi konten dengan optimal berkat layar HDR 90Hz. Prosesor Snapdragon 855 pada OnePlus 7 Pro ini dikombinasikan dengan pilihan RAM 6GB+8GB+12GB untuk menghasilkan mesin sempurna.

OnePlus 7 Pro tidak hanya bagus di dapur pacunya saja karena HP ini juga memiliki perangkat fotografi yang menawan. HP ini sudah dilengkapi dengan 3 kamera utama resolusi 48MP+8MP+16MP dan kamera depan resolusi 16MP yang akan menghasilkan foto/video yang jernih dan tajam.

5. Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 juga mengusung Snapdragon 855 sebagai prosesornya, yang mana dapat menghasilkan kecepatan hingga 4×1.8 GHz. Memainkan game HD dan aktifitas lainnya juga semakin lancar karena Xiaomi Mi 9 dibekali dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB.

Xiaomi Mi 9 memang hanya memiliki kapasitas baterai 3300 mAH, namun bukan masalah karena sudah ada fitur fast charging yang bisa mengisi baterai dengan cepat. Dari sektor fotografi, Xiaomi Mi 9 menawarkan 3 kamera utama resolusi 48MP+16MP+12MP dan kamera selfie resolusi 20MP.

Baca juga : Rekomendasi HP Gaming dengan Harga Ekonomis

6. LG G8 ThinQ

HP Snapdragon 855 berikutnya yang bisa dipertimbangkan adalah LG G8 ThinQ, yang hadir menawarkan aspek hiburan komplit. Selain prosesornya mumpuni untuk menjalankan game berat, layar dan sistem audio LG G8 ThinQ juga spektakuler dengan teknologi Dolby Vision dan DTS:X.

HP ini telah menggunakan OS Android 9.0 Pie dan telah ditunjang dengan RAM 6GB untuk multitasking yang smooth dan storage leluasa hingga 128GB. Untuk sektor kamera jangan diragukan lagi, karena telah tersedia dual kamera utama resolusi 16MP+16MP dan kamera depan resolusi 8MP.

7. Redmi K20 Pro

Redmi K20 hadir dengan prosesor Snapdragon 855 dan ditunjang dengan RAM 6GB+8GB. Semua detail yang dimiliki oleh HP ini sangat pas dan sempurna, misalnya saja layar resolusi HD, memori internal yang lega dan baterai awet untuk segala aktivitas sehari-hari.

Di antara beberapa keunggulan di atas, Redmi K20 Pro sering diingat Mi Fans karena memiliki perangkat fotografi yang keren. HP ini telah dibekali dengan 3 kamera utama resolusi 48MP+13MP+8MP dan kamera depan pop-up resolusi 20MP untuk foto tajam, jernih dan berkualitas.

8. Vivo iQOO Neo 855

Berikutnya ada Vivo iQOO Neo 855 yang hadir dengan prosesor kencang Snapdragon 855 plus ditunjang dengan RAM 6GB+8GB. HP ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Wi-Fi yang membuatmu bisa memainkan game online dalam jaringan yang stabil.

Untuk kebutuhan mobile gaming konsumen, HP ini juga disematkan aplikasi Gaming Magic Box plus Game Space 2.5. Jangan lupakan juga kombinasi teknologi Heatpipe dan Cooling Turbo yang akan membuat perangkat tetap dingin ketika digunakan untuk bermain game.

9. Samsung Galaxy S10 Lite

Samsung Galaxy S10 Lite hadir menyapa konsumen dengan prosesor kencang Snapdragon 855 dikombinasikan dengan GPU Andreno 640 dan RAM 8GB. Kombinasi di atas mampu menghasilkan tenaga yang mengagumkan untuk menjalankan game HD dan berbagai aktifitas tanpa lemot.

Samsung Galaxy S10 Lite sudah dilangkapi dengan baterai 4500 mAh yang menjanjikan ketahanan hingga puluhan jam. Kamu tidak perlu meragukan sektor fotografi, karena telah disiapkan kamera utama berkualitas resolusi 48MP+12MP+5MP dan kamera selfie resolusi 32 MP.

10. ASUS Zenfone 6 ZS630KL

HP prosesor kencang dengan perangkat kamera spektakuler berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah ASUS Zenfone 6 ZS630KL. Selain ditenagai dengan Snapdragon 855, HP ASUS ini juga dibenami baterai 5000 mAh yang tahan lama digunakan seharian penuh.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh HP ASUS ini adalah sistem kamera yang unik dengan mekanisme putar atau Flip Camera. Berbeda dengan smartphone lain yang timpang antara kamera belakang/depan, HP ASUS ini mengusung kualitas kamera belakang/depan yang sama, yaitu 48MP+13MP.

11. Samsung Galaxy Fold

Terakhir ada Samsung Galaxy Fold yang diklaim sebagai smartphone masa depan karena bisa dilipat untuk dijadikan tablet tanpa memecahkannya. HP satu ini ditenagai prosesor canggih Snapdragon 855, RAM hingga 12GB dan memori internal super lega kapasitas 512GB.

Samsung Galaxy Fold merupakan paket komplit karena telah ada 6 kamera yang dimiliki oleh HP ini, 3 untuk kamera belakang dan 3 untuk kamera depan. Spesifikasi Samsung Galaxy Fold yang spektakuler ini tentu sesuai dengan harganya, yaitu sekitar 31 jutaan.

HP Snapdragon 855 memang menjanjikan performa yang mumpuni untuk kebutuhan akan mobile gaming yang smooth tanpa lag. Prosesor satu sangat bisa diandalkan, utamanya ketika dikombinasikan dengan GPU terbaik dan RAM kapasitas besar.

Leave a Comment