Situs Nonton Film Online Sub Indo

situs nonton film online

Keberadaan situs nonton film online yang ada mampu menjawab kebutuhan pecinta film dari berbagai belahan dunia. Cukup mengakses lalu memilih film yang diinginkan, kamu sudah bisa menikmatinya. Cara ini tentu paling mudah dan nyaman, terlebih menggunakan perangkat berlayar lebar.

Umumnya situs tersebut bisa diakses secara gratis dengan pilihan film tertentu, dan menyediakan versi premium untuk akses yang lebih lengkap. Dengan berlangkanan bulanan pengguna akan lebih mudah memenuhi kebutuhan film-film terbaru.

Tips Sebelum Streaming Film Online

Sebelum memutuskan untuk mengakses salah satu situs yang tersedia, berikut beberapa tips untuk mempermudahnya. Jika menginginkan versi aplikasi kamu bisa mengunjungi aplikasi nonton film terbaik.

1. Carilah Situs yang Terupdate

Carilah situs yang rutin melakukan update konten, dalam hal ini film terbaru. Karena tidak sedikit situs-situs yang jarang melakukan pembaharuan. Ini menjadi hal yang penting karena akan kesulitan mencari film terbaru yang dibutuhkan. Cara terbaik untuk mengetahui apakah suatu situs sering menerima pembaruan adalah dengan memeriksa frekuensi berita yang diberikan oleh situs itu sendiri.

2. Berlangganan Jika Memang Perlu

Sebagian besar situs film legal mengharuskan pengguna untuk berlangganan, terutama untuk film-film terbaru. Namun, banyak juga situs gratis jika tidak memiliki budget untuk berlangganan film online. Sebelum memutuskan untuk berlangganan, pastikan Anda mempertimbangkan secara bijak apakah hal ini memang diperlukan atau sekedar keinginan sesaat.

3. Koneksi yang Baik

Apa jadinya jika ingin menonton film namun koneksi internet lelet, pasti sangat mengecewakan. Oleh sebab itu sebelum melakukan streaming movi pastikan jaringan internet dalam performa terbaik, karena beberapa situs menampilkan film dengan kualitas tinggi. Sehingga membutuhkan jaringan stabil untuk bisa nyaman menggunakannya

4. Keamanan Situs

Selain beberapa hal di atas, yang sangat penting untuk di[erhatikan adalah tentang keamanan situs. Terlebih jika kamu akan mengunduh file film yang disediakan, harus benar-benar memastikan bahwa website yang sedang diakses dalam kondisi aman. Karena beberapa situs mungkin terdapat malware atau hacker yang selalu aktif di situs tersebut.

Situs-situs sejenis ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada sistem yang kamu miliki, bahkan terkadang juga akun serta informasi detail pribadi lainnya dapat dihack. Jadi, pilihlah situs yang legal dan benar-benar aman untuk digunakan.

10 Situs Nonton Film Online Gratis

Dari beberapa pengalaman pengguna, berikut ini situs yang terbukti aman dan bisa digunakan untuk kebutuhan menonton film. Dan yang perlu diperhatikan bahwa artikel ini hanyalah bersifat review yang tidak kaitannya dengan situs-situs tersebut.

1. Viu

situs nonton film
viu.com

Viu menjadi salah satu jujukan untuk bisa menikmati film dari berbagai belahan dunia, khususnya drama Korea, Jepang dan beberapa fil favorit dari negara lain. Situs ini memiliki koleksi yang lengkap serta tampilan profesional.

Untuk bisa menikmati Viu memang mengharuskan untuk berlangganan terlebih dahulu. Namun, terdapat free trial selama 7 hari untuk bisa merasakan fasilitas yang disuguhkan. Terdapat pilihan berlangganan 2, 6 dan 12 bulanan.

Jika ingin menonton konten lain, Viu juga memiliki berbagai koleksi film India dan Indonesia. Kamu bisa mengakses situsnya di viu.com atau download aplikasinya dari Google Play atau App Store.

2. Viki

situs nonton film online
viki.com

Situs lain yang menyediakan koleksi film lengkap adalah Viki, secara umum memang hampir sama dengan Vidu dimana banyak film drama yang disajikan, terutama drama Korea, China, Thailand, maupun Jepang.

Selain bisa diakses melalui website, situs ini juga menyediakan versi aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store. Film lain yang disediakan juga lengkap, bukans aja drama yang telah disebutkan di atas. Kamu bisa menikmati film India, Amerika dan Kanada. Bahkan untuk mempermudahnya, telah dilengkapi subtitle dari berbagai bahasa.

3. Iflix

situs streaming film online gratis
iflix.com

Platform ini bukan saja sebagai situs nonton streaming film online, karena pengguna juga bisa mengunduh film kesayangan untuk menambah koleksi. Iflix menawarkan fitur gratus selama 1 bulan untuk pengguna baru, dan free pemakaian 3-6 bulan jika telah berlangganan indihome.

Selain menawarkan berbagai film, layanan yang disuguhkan juga tidak kalah menarik. Dimana kualitas film yang ada merupakan  hight quality serta didukung subtitle dari berbagai bahasa.

Banyak koleksi film populer tanah air di situs ini, mulai dari Warkop DKI yang legendaris, berbagai film horor, sampai film-film yang bikin baper seperti London Love Story, Magic Hour, dan banyak lagi. Selain itu, terdapat juga fitur IFlix Snacks yang berisi film-film pendek berdurasi kurang dari 30 menit dan akses gratis tanpa batas.

4. Muviku

situs treaming film onlie
muviku

Situs ini tidak hanya menyediakan berbagai film Indonesia terbaru, tapi juga film-film lawas yang seru. Muviku menyimpan ratusan film menarik dari berbagai genre dan kualitas yang bisa diatur sesuai keinginan.

Beberapa film Indonesia yang bahkan tidak ditayangkan di bioskop juga bisa ditemukan di sini. Tak hanya film, situs ini juga mengoleksi serial TV dan drama favorit dari berbagai negara. Hanya dengan sekali klik, film baru atau film favorit sudah terunduh di ponsel yang kamu miliki.

5. LK-21

nonton film
lk-21.info

Situs dengan nama LK-21.ino ini bisa menjadi salah satu alternatif streaming online film berbagai genre. Bukan saja film action, namun juga drama hingga anime bisa dijadikan hiburan teman santai. Memang saat mengunjungi situs ini banyak iklan yang ada, hal ini wajar karena website mendapatkan income dari iklan tersebut.

Secara lebih spesifik tentang film yang bisa dinikmati misalnya Box Office Movie, Drama Korea, Film Indonesia hingga Anime. Tentu untuk bisa menyaksikan dengan lancar pastikan juga internet yang digunakan memiliki kualitas yang bagus.

Baca juga : Situs Jual Beli Barang Bekas

6. Tubi

situs nonton film online
tubitv.com

Dengan mengunjungi situs ini, kamu akan disuguhi lebih dari 20 ribu film dan serial TV. Dimana untuk bisa mengaksesnya bisa secara gratis melalui website ataupun aplikasi. Dengan begitu tinggal memilih sesuai situasi dan kondisi yang diinginkan.

Situs ini memang menggunakan daya tarik “gratis” untuk membawa lebih banyak pengguna. Namun, pengguna harus bersedia melihat iklan sebelum dan selama acara film atau televisi diputar. Biasanya, iklan tersebut berdurasi 15 – 30 detik dan tidak bisa di skip.

7. Vidio

nonton film
vidio.com

Situs nonton film online ini merupakan salah platform streaming terbaik yang mendukung kreativitas karya anak bangsa. Dimana di dalamnya terdapat ribuan film Indonesia dari berbagai genre yang bisa dinikmati, mulai dari FTV, sinetron, box office, drama Korea, berita TV, hingga acara sepak bola.

Vidio.com telah didukung oleh teknologi multiple bitrate yang akan menyesuaikan kualitas video dengan bandwidth kecepatan yang dimiliki. Situs ini juga menggunakan CDN (Jaringan Pengiriman Konten) untuk memberikan akses lebih cepat ke video berdasarkan lokasi. Situs ini bahkan pernah menerima penghargaan sebagai “Situs Hiburan Terbaik” di Indonesia.

8. Retrovision

streaming film onlie
retrovision.tv

Jika kamu lebih suka menikmati film-film klasik, Retrovision adalah situs film online yang bisa dipertimbangkan. Situs ini menawarkan tampilan hitam putih khas film lawas era 1990-an, yang juga memiliki tampilan berwarna untuk film-film terbaru.

Terdapat berbagai genre film yang bisa dipilih, mulai dari komedi, action, horor, romantis, hingga fiksi ilmiah. Untuk mencoba layanan tersebut kamu cukup mengaksesnya melalui situs retrovision.tv.

9. Duta Film

streaming film online
dutafilm

Menikmati film kesayangan dengan kualitas HD adalah dambaan setiap orang. Dimana dengan kualitas yang bagus, alur cerita film lebih  nyaman untuk dinikmati. Kamu bisa mengakses situs ini jika mendambakan layanan terbaik tersebut.

Dutafilm.uno adalah tempat yang tepat untuk menonton film dengan kualitas HD. Tampilan situs ini sangat simpel dan tidak banyak iklan, sehingga menonton film bisa lebih nyaman dan menyenangkan. Kamu tidak perlu khawatir dengan layanannya, karena situs ini menawarkan layanan gratis.

10. We TV

situs nonton film
wetv.vip

Salah satu situs yang bisa dikatakan sebagai gudangnya film adalah WeTV. Banyak sekali film yang ditawarkan untuk bisa diakses. Deretan genre yang bisa ditonton pun cukup banyak, mulai drama, anime, films dan lainnya.

Situs ini merupakan salah satu saluran televisi berbayar di Amerika di bawah naungan AMC Networks. Selain versi website kamu juga bisa menganksesnya melalui aplikasi di smartphone. Setidaknya untuk versi aplikasi sudaha da 10 juta pengguna aktif.

Baca juga : Situs Download Drama Korea

Nah, itulah deretan aplikasi dan situs nonton film online dari berbagai genre. Setelah membaca ulasan tersebut, tentu kamu bisa memutuskan untuk memilih yang mana. Jika tidak memungkinkan untuk berlangganan versi premium, yang gratis pun sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Leave a Comment