hp gaming 3 jutaan

11 Smartphone Gaming Dengan Harga 3 Jutaan

hp gaming 3 jutaan
Nokia 6.1 Plus | YT Gadgetin

Game memang hal yang menarik untuk dimainkan. Apalagi saat ini sudah banyak HP yang mendukung untuk bermain game via HP. Ada beberapa merk HP yang memang menjadi pilihan agar bermain game tetap lancar dan tidak melambat.

Tidak perlu khawatir dengan harga HP yang mahal. Karena ada smartphone gaming 3 jutaan yang bisa kalian miliki agar lancar untuk mendukung nge-game kalian

1. Redmi Note 8 Pro

Untuk memenuhi kebutuhan para gamers, Redmi Note 8 Pro hadir sebagai smartphone gaming harga 3 jutaan. Dengan dilengkapi 710 snapdragon. Dan menawarkan keunggulan kamera depan dengan 64 MP dan adanya pengaturan 4 kamera di bagian belakang. Dengan sensor sudut 20 HD menyuguhkan panorama dan HRD.

Redmi Note 8 Pro dengan cipset Media Tek Helio G90T dan dilengkapi pendingin LiquidCool. Dilengkapi RAM 6GB + 64 GB serta RAM 6GB+ 128 GB memang tidak diragukan lagi cocok untuk gaming. Bagi yang hobi selfie dan swafoto, fitur kamera yang berkualitas menjadi keunggulan tersendiri untuk Redmi Note 8 Pro.

2. Realme X

Andalkan snapdragon 710 dan fast charging VOOC 3.0 dengan daya 20 watt. Sangat cocok untuk ponsel Gaming,. Serta layar AMOLED 6,53 inci ini dilengkapi kamera selfie pop up. Pada bagian belakang kamera dilengkapi dua sensor yaitu lensa sudut lebar serta sensor mendalam dengan kemampuan merekam video 4k.

Adanya kapasitas ruang RAM 4GB + 128 GB sangat cocok untuk para gamers yang membutuhkan spesifikasi hp tinggi yang dibandrol dengan harga 3 jutaan.

3. Oppo K3

Layar hp yang ternyata dibekali dengan pelindung Girlla Glass 5 ini mampu mengatasi berbagai goresan ringan yang terjadi. Jadi tidak perlu khawatir jika belum melapisi dengan pelindung layar tambahan. Selain itu tampilan Oppo K3 ini sangat menarik dengan desain yang Elegan.

Untuk kapasitas RAM 6 GB + 64 GB dan dilengkapi snapdragon 710 ini sangat pas jadi smartphone gaming 3 jutaan. Dengan dilengkapi kamera hingga 16 MP ini OPPO K3 sangat direkomendasikan untuk swafoto dan ngevlog.

4. Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s ini mengedepankan mutu dengan daya HP hingga 6000 mah. Jika dihitung, HP Samsung Galaxy M30s ini bisa bertahan lebih dari sehari dalam satu kali mengisi daya secara penuh. Dengan adanya baterai HP yang besar ini menjadikan Samsung Galaxy M30s rekomended untuk smartphone gaming 3 Jutaan.

Ada dua kapasitas memori yang ditawarkan yaitu, RAM 4 GB + 64 GB dan RAM 6 GB + 128 GB. Serta dilengkapi kamera dan cipset yang bisa diandalkan untuk bermain game.

Untuk jenis HP Samsung yang memang dikenal dengan merk ternama tentu jenis Galaxy M30s ini diminati oleh para gamers sebagai HP dengan kualitas tinggi dan terbaik.

5. Vivo Z1 Pro

Performa Vivo Z1 Pro ini dilengkapi oleh Snapdragon 712 AIE. Dengan adanya fitur multi turbo di Vivo Z1 Pro untuk rekomendasi terbaik smartphone gaming 3 jutaan. Fitur Multi turbo ini merupakan fitur unggulan salah satunya adalah fitur cooling turbo yang berfungsi untuk mengurangi panas saat digunakan untuk bermain game.

Kamera Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan 32MP Al Selfie yaitu untuk hasil wajah selfie yang terbaik. Dilengkapi fitur Al Face Beauty memperlihatkan detail yang begitu jernih serta memukau. Untuk pengisian daya baterai 5.000 mAh didukung fast charging 18 watt.

6. Realme 5 Pro

Realme 5 Pro dilengkapi keunggulan cipset dan tenaga snapdragon 712 AIE yang menjadikan smartphone gaming 3 jutaan ini sangat menawan digunakan untuk bermain game. Adanya teknologi VOOC Flash Charge 3.0 dengan 20 watt sangat mampu melakukan pengisian dengan cepat.

Penyimpanan RAM 4 GB + 128 GB dan adanya pilihan penyimpan hingga 128 GB. Dan kamera dengan 48 megapixel dan kamera luar dengan sensor 2 megapixel. Daya baterai 4035 mAh ini menjadikan performa HP lebih bertahan lama untuk mendukung gaming di ponsel.

7. Vivo V15

Vivo V15 dilengkapi kamera 32MP selfie pop up yang kamera ya bisa naik serta muncul secara otomatis saat digunakan dan memilih aplikasi kamera foto otomatis. Desain yang sangat eye-catching dengan casing bodi polikarbonat menjadikan penampilan Vivo V15 sangat elegan.

Vivo V15 dilengkapi dengan sensor sidik jari dekat handset. Dan dilengkapi mode 5.0 sebagai performa smartphone gaming 3 jutaan. Selain itu dilengkapi dengan chip Mediate Helio P70 serta penyimpanan 64GB. Yang bisa membuat Vivo V15 ini sangat baik dan tanpa hambatan untuk gaming. Dengan daya baterai hingga 4000 mAh.

8. Samsung Galaxy A30s

Samsung Galaxy A30s keluaran seri Samsung dengan merk terkenal hadir menyaingi merk lain sebagai smartphone gaming 3 jutaan. Bagaimana tidak? Adanya baterai berkapasitas 4000 mAh dan snapdragon 712 ini menjadikan HP Samsung Galaxy A30s sebagai smartphone gaming 3 jutaan.

Biasanya seri Samsung ini memberikan kesan premium untuk pengguna. Sekarang Samsung mencoba meracik spesifikasi Hpnya untuk bisa bersaing dengan merk lain. Dibekali dengan cipset Exynos 9611 dan dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi fullHD+ 403 ppi 420 nits. Dan sangat fast charging 15 watt dengan USB type-C mampu melakukan pengisian baterai dengan penuh dan cepat.

9. Oppo F11

OPPO F11 ini merupakan HP dengan RAM 4 GB + 128 GB dengan dilengkapi kamera depan 16 MP pop up camera. Dan mengusung kualitas layar yang jernih dan tajam.

Sangat direkomendasikan untuk smartphone gaming harga 3 jutaan. Nyaman untuk menonton video dan bermain game karena dilengkapi oleh spesifikasi HP yang canggih untuk menunjang permainan game.

Dengan adanya operasi Android 9.0 pie dengan ColorOS 6 bisa menghasilkan performa yang cepat serta ringan. Selain itu dengan baterai 4020 mAh dan fitur VOOC Flash Charge 3.0 untuk mengisi baterai jadi lebih cepat, bahkan kurang dari 1 jam.

10. Huawei P30 Lite

Huawei P30 Lite sangat mengedepankan fitur kamera yang begitu menggoda. Dengan fitur kamera 48MP dan RAM 6GB + 128 GB. Dibekali RAM yang besar bisa dikatakan bahwa Huawei P30 Lite ini merupakan smartphone gaming 3 jutaan yang bisa diandalkan dalam bermain game.

Ram yang begitu besar akan mempengaruhi performa HP agar tidak lambat dalam membuka berbagai macam aplikasi. Untuk ukuran daya baterai memang standar saja. Namun tidak mengurangi keunggulan Huawei P30 sebagai HP untuk gaming.

11. Nokia 6.1 Plus

Merk yang sempat jadi legenda diantara merk yang beredar saat ini, Nokia 6.1 Plus hadir dengan fitur Android One yang dilirik sebagai ponsel berkualitas. Dengan adanya RAM 4GB + 64GB Nokia 6.1 Plus ini memiliki spek ruangan yang besar sehingga leluasa tanpa lambat. Nokia 6.1 Plus cocok sebagai smartphone gaming 3 jutaan.

Baca juga: Dampak Negatif Hidup Boros Ternyata Sangat Mengerikan Lho

Untuk daya baterai memang standar saja namun tidak membuat performa Nokia 6.1 Plus ini turun. Karena dengan tampilan bebas bloatwae ini berpengaruh pad software yang hanya memakai sedikit baterai.Setelah melihat beberapa spesifikasi HP yang ada untuk mendukung program gaming. Maka sudah saatnya tidak ragu memilih HP mana yang nantinya dimiliki.

Dengan tersedianya beberapa merk HP dengan variasi harga 3 jutaan untuk bisa mendukung dalam bermain game secara lancar. Serta harga sekitar 3 jutaan ini bisa dipilih sesuai keinginan. Agar tetap bisa memenuhi hobi gaming dengan berbagai macam game yang Karen dan grafis menarik di playstore.

Leave a Comment