spesifikasi realme c11

Spesifikasi Realme C11, Seri Terbaru dengan Media Tek Helio G35

spesifikasi realme c11

Pabrikan dari Realme tengah berencana untuk meluncurkan seri terbarunya yakni Realme  C11, dimana informasi ini sudah tersebar luas di media Malaysia. Secara detail spesifikasi C 11 belum bisa diketahui semua, namun beberapa komponen penting sudah ada gambaran.

Dikutip dari portal GSM Arena, bahwa Realme C11 akan ditenagai baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, dengan dilengkapi Media Tek Helio G35. Dimana ini diklaim sebagai ponsel pertama yang menggunakannya.

Beberapa pendukung lain adalah didukung dengan Android 10, layar 6,5″, 3 card slot. Dimana 2 untuk SIM card dan satunya untuk microSD, super night camera 13MP+2MP Al Dual Camera serta desain yang memukau.

Baca juga : Smartphone dengan Baterai 6.000 mAh

Akun resmi Facebook Realme Malaysia yang memajang gambar mesin Media Tek Helio G35 langsung mendapat banyak respon. Muncul berbagai spekulasi tentang spesifikasi lengkap yang akan dibawa C11.

Sedangkan menurut berbagai rumor yang beredar tentang Helio G35 ini telah terdaftar di beberapa lembaga sertifikasi di seluruh dunia termasuk SIRIM. Pastinya semua akan terjawab saat Realme benar-benar sudah meluncurkan seri ini.

Untuk harga sendiri tentu tidak bisa ditebak. Yang jelas smartphone C11 termasuk entry-level, dimana dengan spesifikasi umum dimiliki sudah bisa mengira-ngira. Apalagi brand satu ini tengah gencar-gencarnya bersaing dengan brand lainnya.

Leave a Comment