Download FM WhatsApp Terbaru Anti Banned

fm whatsapp

Alasan utama menggunakan WhatsApp Mod adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan. Dimana fitur tersebut cukup mempermudah pengguna dalam berbagai hal.

Salah satu pilihan WA MOD yang cukup populer yaitu FM WhatsApp. Sama seperti dengan WhatsApp Mod pada umumnya, aplikasi ini mengusung fitur menarik.

Jika ingin mencoba selain GB WhatsApp, Yo WhatsApp, ZE WhatsApp dan beberapa nama lainnya. FM WhatsApp bisa menjadi pilihan utama. Yuk, langsung download saja!

Download FM WhatsApp APK Terbaru

Aplikasi modifikasi seperti FMWA ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh pengembang di luar aplikasi WhatsApp asli.

Jadi sebenarnya aplikasi ini tidak diperkenankan untuk beredar. Kamu bisa unduh aplikasi ini pada gbapps.net, Chrome Web Store atau langsung di officialnya ini. 

Nama AplikasiFM WhatsApp
Versi19.70 (Latest)
Ukuran51 MB
JenisAPK (Android)
Link DownloadFM WhatsApp
WhatsApp Mod LainnyaWhatsApp Plus
ZE WhatsApp
Yo WhatsApp
GB WhatsApp

Fitur Utama FM WhatsApp

Aplikasi yang dikembangkan oleh FM Mods ini memiliki beberapa fitur utama. Fitur-fitur itulah yang membedakan antara FM WhatsApp dengan aplikasi WhatsApp reguler.

Secara umum setiap aplikasi WhatsApp fiturnya tidak jauh berbeda. Untuk aplikasi FM WhatsApp ini memiliki beberapa fitur utama sebagai berikut ini:

  • Anti Banned

Saat akan menggunakannya mungkin merasa khawatir jika menggunakan aplikasi modifikasi karena pada umumnya aplikasi seperti ini rawan banned.

Namun aplikasi terbaru yang dihadirkan oleh Fouad Mokdad atau FM Mods ini memiliki fitur anti-banned. Fitur ini bisa membuatmu lebih tenang saat menggunakannya.

  • Filter Voice dan Video Call

Tidak sedikit pengguna merasa risih dengan panggilan terus menerus dari orang yang tidak diharapkan.

Apabila koneksi internet dimatikan untuk menghindari panggilan tersebut, maka tidak bisa menerima panggilan lain yang penting.

Adanya fitur filter voice dan video call bisa membantu mengatasi situasi tersebut. Dengan fitur ini pengguna bisa memfilter atau memberikan izin pada orang tertentu.

Sehingga orang yang tidak memiliki izin tidak akan bisa melakukan panggilan. Jadi akan lebih memberikan kenyamanan dalam bermedia sosial.

  • Kunci Aplikasi

Pengembang FM WA memang menghadirkan privasi tanpa batas untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna. Salah satu fitur penting yang berhubungan dengan privasi adalah kunci aplikasi.

Disini bisa menambahkan kata sandi pada chat yang diinginkan agar tidak terbaca oleh orang lain. Jadi yang dikunci bukan hanya aplikasinya namun juga bisa chat-nya, bahkan bisa mengunci chat hingga 100 kontak.

  • Tidak Perlu Menyimpan Nomor

Ada satu fitur yang sangat menarik untuk digunakan yaitu mengirim pesan tanpa menyimpan nomor. Pada aplikasi reguler hanya bisa mengirim pesan pada nomor yang telah disimpan.

Namun dengan aplikasi ini, kamu tidak harus memenuhi kontak dengan orang-orang yang tidak dikenal. Jadi sewaktu membutuhkan, tidak perlu menyimpan nomor dalam kontak.

  • Anti Hapus Pesan

Salah satu hal menjengkelkan ketika berkirim pesan dengan teman adalah pesan yang dihapus sebelum dibaca. Disini pasti merasa penasaran mengapa pesan tersebut dihapus.

Jika bertanya pada teman biasanya mereka tidak akan mengungkapkan alasannya. Fitur anti hapus pesan membuat tetap bisa membaca pesan meskipun telah dihapus atau dibatalkan oleh pengirimnya.

  • Meneruskan Pesan Tanpa Ada Tanda “Forward”

Tanda forward biasanya akan muncul ketika mengirim pesan dari teman ke teman lainnya dalam sebuah chat. Karena tanda tersebut maka teman akan tahu bahwa pesan tersebut tidak hanya dikirimkan kepadanya.

Bagi yang memiliki online shop seringkali membutuhkan fitur forward untuk menjawab pertanyaan yang sama dari pelanggan.

Agar lebih etis saat membalas pesa, bisa menggunakan fitur ini untuk meneruskan pesan tanpa adanya tanda “forward”

  • Membuat Status Video Lebih Panjang

WhatsApp reguler memberikan kesempatan untuk membuat status dalam bentuk video. Namun sayangnya status tersebut hanya berdurasi 30 detik saja, jadi sangat terbatas.

Pengembang FM WhatsApp membuat fitur menarik yang memungkinkanmu mengirim status video hingga 5 menit. Pengguna akan lebih leluasa dalam berkirim file video.

  • Anggota Grup WhatsApp Bisa Lebih Banyak

WhatsApp merupakan media komunikasi yang paling banyak digunakan baik untuk bisnis, belajar, bekerja, dan lain sebagainya.

Dengan fitur ini, kamu bisa membentuk grup WhatsApp dengan anggota lebih banyak. Jika aplikasi reguler hanya bisa menampung 250 kontak, FM WA bisa menampung hingga sebanyak 500 kontak.

  • Berbagi File Berukuran Besar

Menggunakan WhatsApp Mod memang bisa memperbaiki kekurangan dari WhatsApp reguler, salah satunya yaitu fitur media sharing. Aplikasi WhatsApp reguler tidak bisa digunakan untuk mengirim file berukuran besar.

File biasanya akan dikompres ke dalam ukuran yang lebih kecil ketika dikirimkan, jadi kualitasnya menurun. Sedangkan aplikasi ini memungkinkanmu untuk bertukar file hingga 1 GB.

  • Kustomisasi

Fitur terakhir namun tak kalah menarik adalah kustomisasi tema atau tampilan aplikasi. Ada banyak tema yang disediakan oleh pengembang untuk digunakan

Jadi, pengguna bisa mengganti-ganti tema agar tidak bosan. Selain tema, kamu juga bisa kustomisasi sendiri tampilannya seperti mengganti font, header, hingga layout layar chat.

Apakah FM WhatsApp Aman?

Sama seperti aplikasi WA Mod lainnya, aplikasi versi terbaru juga menyediakan fitur anti banned.

Namun tidak ada jaminan bahwa 100% akun yang digunakan akan aman. Tidak hanya banned dari WhatsApp resmi saja, ada juga risiko serangan dari luar.

Hal tersebut memang menjadi konsekuensi bagi pengguna aplikasi modifikasi yang tidak resmi. Oleh karena itu, sebaiknya menggunakan nomor kedua saja ketika menginstall aplikasi ini.

Meski kebanyakan pengguna FM WhatsApp memberikan info bahwa aplikasinya aman namun sebaiknya tetap berhati-hati. Lebih baik tetap antisipasi terlebih dahulu

Cara Download FM WhatsApp APK

Aplikasi ini diperuntukkan bagi pengguna Android saja dan belum tersedia untuk pengguna iOS. Karena tidak ada di Google Playstore maka cara download-nya sedikit berbeda.

Berikut ini adalah cara download dan install yang bisa diikuti dengan mudah:

  • Download aplikasi FM WA terlebih dahulu.
  • Jangan lupa backup data agar tidak hilang. Caranya yaitu pergi ke halaman Setting -> Chats -> Backup Chat. Tunggu hingga proses backup selesai.
  • Aplikasi yang bersumber di luar Google Play tidak bisa langsung di-install. Pertama harus mengaktifkan Unknown Source pada halaman Setting ponsel terlebih dahulu. Caranya yaitu pergi ke halaman Setting -> Security Setting -> Centang atau aktifkan Install Apps from Unknown Source.
  • Selanjutnya langsung install aplikasi yang telah didownload seperti biasanya.
  • Setelah muncul notifikasi, pilih opsi Yes.

Jika proses install selesai, masuklah dengan nomor ponselmu lalu restore backup chat agar chat bisa kembali.

Catatan

Sedikit catatan yang perlu dipahami yaitu untuk selalu berhati-hati ketika menggunakan aplikasi modifikasi.

Jangan lupa melakukan update ke versi yang lebih baru untuk mendapatkan keamanan dan fitur yang lebih baik.

Itulah pembahasan lengkap mengenai aplikasi WhatsApp Mod terfavorit saat ini yaitu FM WhatsApp.

Semoga pembahasan yang diberikan dapat membantu serta bermanfaat untuk Kamu yang membutuhkannya. Selamat mencoba fitur-fitur di atas.

Leave a Comment