Download Yo WhatsApp Terbaru Anti Banned

yo whatsapp

Yo WhatsApp adalah salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp versi asli dengan mengusung fitur andalan. Dengan begitu, tidak mengerankan banyak yang menggunakannya.

Selain nama populer seperti GB WhatsApp, Yo WhatsApp menjadi aplikasi WhatsApp Mod dengan jumlah pengguna paling banyak. Sehingga bisa menjadi pilihan utama.

Pada awalnya aplikasi ini dikembangkan oleh develper Yousef Al Basha, namun versi terbaru dikembangkan oleh Fouad Mokdad atau FM Mods yang juga mengembangkan FMWhatsApp.

Download Yo WhatsApp APK Terbaru

Aplikasi Yo WhatsApp yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad tidak akan ditemukan di aplikasi Google Play karena memang bukan aplikasi resmi.

Kamu bisa coba mencarinya di Chrome Web Store atau download menggunakan link di bawah ini. Sebaiknya pelajari dulu kelebihan dan kekurangannya.

Nama AplikasiYo WhatsApp
VersiV8.51 (Stable Version)
Ukuran40.56 MB
JenisAPK (Android 4.2+)
Link DownloadYo WhatsApp
WhatsApp Mod LainnyaWhatsApp Plus
ZE WhatsApp
GB WhatsApp
FM WhatsApp

Fitur Utama Yo WhatsApp

Aplikasi terbaru ini memiliki varian yang lebih sedikit dibandingkan dengan versi lama. Namun fitur-fitur yang dihadirkan lebih beragam.

Selain itu, update ke versi terbaru juga bisa lebih stabil dibandingkan masih menggunakan versi lama. Kamu bisa menghindari banned yang biasa dilakukan oleh pengembang WhatsApp reguler.

  • Non Aktifkan Fitur Panggilan

Jika tidak ingin menerima panggilan suara atau video dari orang lain, bisa menon-aktifkan fitur panggilan suara dan video.

Tenang saja, untuk melakukan chatting masih bisa digunakan. Dengan fitur ini kamu tidak akan terganggu oleh panggilan dari teman atau lainnya yang tidak penting.

  • Perekaman Catatan Suara dengan Satu Sentuhan

Pada WhatsApp reguler harus menekan atau menyentuh fitur perekam selama melakukan perekaman. Terkadang hal tersebut cukup merepotkan bagi sebagian orang.

Namun dengan aplikasi ini tidak perlu melakukannya. Pasalnya fitur perekam catatan suara bisa diaktifkan hanya dengan satu sentuhan saja. Sangat simpel bukan?

  • Mengganti Latar Belakang Gambar di Beranda

Mengganti latar belakang atau background dengan foto sendiri atau foto lain yang menarik memang menyenangkan.

Sayangnya pada aplikasi WhatsApp reguler, fitur ini hanya bisa dilakukan pada layar chatting saja. Jadi beranda aplikasi masih terkesan monoton karena tidak bisa diganti sesuai keinginan.

Aplikasi Yo WhatsApp memungkinkanmu untuk mengganti latar belakang beranda dengan foto sendiri sehingga lebih menarik.

  • Mengganti Tema

Ada banyak tema yang dihadirkan untuk membuat tampilan aplikasi lebih menarik. Ketika mengaktifkan tema yang diinginkan maka semua tampilan mulai dari layar chatting, beranda, warna, font, dan lain sebagainya akan berganti sesuai tema tersebut. Tema bisa didownload langsung melalui aplikasi.

  • Kustomisasi Sendiri

Apabila ingin mendapatkan tampilan yang lebih menarik dan sesuai keinginan, bisa memanfaatkan fitur kustomisasi.

Jadi ketika ada hal yang kurang disukai dari tema yang telah dipasang, maka bisa menggantinya sendiri sesuai selera. Misalnya mengganti font, tick style, gelembung layar pesan, dan lain sebagainya.

  • Mengirim Pesan Kosong

WhatsApp reguler tidak memperbolehkan pengguna untuk mengirim pesan kosong. Setidaknya harus mengisi pesan minimal satu karakter sebelum mengirimnya ke teman.

YoWA dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa digunakan untuk mengirim pesan tanpa mengisinya sama sekali. Bagi yang sering iseng mengirim pesan kosong mungkin membutuhkannya.

  • Mengirim File Berukuran Besar

Bertukar file dengan aplikasi modifikasi seperti YoWA memang sangat mudah. Karena file dapat dikirim dalam jumlah yang banyak sekali waktu.

Bahkan dengan aplikasi ini bisa mengirim 100 gambar berukuran besar tanpa adanya kompres. Selain itu, juga bisa mengirim video dengan ukuran hingga 700 MB.

  • Membuat Status Video Lebih Panjang

Banyak pengguna merasa kurang puas dengan fitur status video dari WhatsApp reguler. Karena hanya bisa mengirim status dengan durasi 30 detik saja.

Jadi video di atas 30 detik harus dibagi ke dua status berbeda. Namun dengan aplikasi modifikasi ini bisa mengirim video dengan durasi lebih panjang.

  • Bisa Menyalin Status Teman

Berbeda dengan sosial media seperti Facebook dan Twitter, pengguna tidak bisa menyalin status milik teman pada WhatsApp reguler.

YoWA memiliki pembaruan menarik di mana ada fitur yang bisa menyalin status teman. Jadi jika membutuhkannya, tidak perlu lagi melakukan screenshot.

  • Dual WhatsApp

Dual WhatsApp merupakan fitur yang memungkinkanmu untuk memiliki dua akun WhatsApp dalam satu ponsel. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini jika membutuhkan dua akun sekaligus.

Yo WhatsApp dari Pengembang Lain

Selain FM Mods, ternyata ada beberapa pengembang lain yang juga mengembangkan aplikasi Yo WhatsApp. Berikut di antaranya

  • YoWA dari HeyMods

HeyMods sudah melakukan banyak pengembangan pada aplikasi WA Mods. Jadi tidak heran jika banyak orang yang suka menggunakan aplikas modifikasi dari pengembang ini.

HeyMods juga selalu melakukan update sehingga bisa menghindari banned dari pihak WhatsApp official. Untuk bisa download YoWA dari HeyMods cukup kunjungi link ini.

  • YoWA dari Sam Mods

Developer kedua yang mengembangkan aplikasi ini adalah Sam Mods. Sama seperti pengembang lainnya, Sam Mods juga menghadirkan fitur baru yang menarik serta fitur anti banned pada versi terbaru.

Untuk bisa mencoba fitur-fitur yang ditawaekan oleh YoWa dari Sam Mods, kamu bisa mengunduhnya disini.

Apakah Yo WhatsApp Aman?

Meski sudah memiliki fitur anti banned tapi hal tersebut tidak menjadi jaminan jika aplikasi ini tidak akan mengalami banned.

Pengguna bisa meminimalisir hal tersebut dengan melakukan beberapa cara berikut ini:

  1. Buka aplikasi YoWA, lalu klik ikon titik tiga.
  2. Pilih menu Pembaruan lalu sub menu Periksa Pembaruan.
  3. Apabila website official memberikan update, maka langsung klik Unduhan Web.
  4. Lakukan instalasi seperti biasa.
  5. Selesai.

Selain menghindari banned, update tersebut juga digunakan untuk menambah fitur agar lebih menarik.

Kamu tidak perlu menghapus aplikasi terlebih dahulu ketika akan melakukan update.

Cara Download Yo WhatsApp

Cara download aplikasi WhatsApp reguler atau resmi sangat mudah, cukup masuk ke Google Play. Sedangkan untuk aplikasi ini tidak bisa menggunakan cara tersebut.

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:

  • Download aplikasi YoWA yang diinginkan.
  • Masuk ke menu Pengaturan di ponsel.
  • Masuk ke sub menu Keamanan.
  • Centang atau pilih Install Aplikasi dari Sumber yang Tidak Dikenal.
  • Langsung saja pilih aplikasi YoWA yang sudah diunduh dan install seperti biasanya.
  • Login atau daftar seperti pada aplikasi WhatsApp reguler.
  • Selesai.

Catatan

Meskipun sudah ada tips anti banned namun tidak ada jaminan bahwa akun milikmu akan selalu aman. Selain itu, tetap ada risiko kejahatan dari luar juga.

Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk menggunakan nomor kedua saja ketika ingin memasang aplikasi YoWA di ponsel.

Itulah pembahasan mengenai salah satu aplikasi modifikasi terbaik dari WhatsApp ini. Semoga informasi mengenai Yo WhatsApp yang diberikan dapat bermanfaat untukmu. Selamat mencoba menggunakannya.

Leave a Comment