Download ZE WhatsApp Terbaru Anti Banned

ze whatsapp

Sebagai aplikasi perpesanan paling populer saat ini, tidak heran jika aplikasi WhatsApp banyak dimodifikasi dan dikembangkan. Hasil modifikasi tersebut biasa disebut WhatsApp Mod.

Ada banyak sekali WhatsApp Mod saat ini seperti GBWhatsApp, FMWhatsApp, YoWhatsApp, hingga yang terbaru adalah ZE WhatsApp.

Jika dibandingkan aplikasi lainnya, ZE WA yang dikembangkan oleh Atnfas Hoak (Omar Bawazeer) ini memang belum begitu populer. Meski begitu ada banyak keunggulan yang dihadirkan melalui fitur-fitur menarik.

Download ZE WhatsApp APK Terbaru

Perlu diketahu ketahui bahwa semua aplikasi modifikasi tidak akan tersedia di Google Playstore.

Namun aplikasi tersebut, termasuk ZE WA banyak tersedia di Google. Agar lebih mudah, kamu bisa download ZE WA di Chrome Web Store atau melalui link ini.

Nama AplikasiZE WhatsApp
VersiV6.65
Ukuran32 MB
JenisAPK (Android 2.2)
Link DownloadZE WhatsApp
WhatsApp Mod LainnyaGB WhatsApp
Yo WhatsApp
FM WhatsApp
WhatsApp Plus

Fitur Utama ZE WhatsApp

Semua orang yang menggunakan aplikasi modifikasi pasti ingin mendapatkan fitur yang lebih baik dibandingkan WhatsApp resmi atau reguler.

Ada banyak sekali fitur menarik yang dihadirkan oleh ZE WhatsApp ini. Namun berikut ini hanya diberikan beberapa fitur utama yang akan sangat membantu dalam penggunaan.

  • Fitur Balas Otomatis

Jika memiliki online shop, kamu akan sering sekali dihubungi oleh nomor-nomor tidak dikenal. Kebanyakan dari pelanggan pasti lebih suka apabila pesannya dibalas dengan cepat.

Nah, fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membalas otomatis pesan-pesan tersebut. Jadi ketika memiliki aktivitas padat, pesan dari pelanggan tetap akan terbalas dengan cepat.

  • Penjadwalan Pesan

Tidak hanya balas pesan otomatis, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik lainnya yaitu penjadwalan pesan. Ketika ingin mengirim pesan namun waktunya belum pas cukup memanfaatkan fitur ini.

Penjadwalan pesan membuat pemakai aplikasi ini tidak akan lupa mengirim pesan penting tersebut.

  • Mengirim 90 Gambar Sekaligus

Salah satu kekurangan dari WhatsApp reguler yaitu tidak bisa digunakan untuk bertukar media dengan leluasa. Bahkan tetap dengan ukuran aslinya.

Ketika mengirim file gambar berukuran besar maka file tersebut akan dikompres agar ukurannya lebih kecil. Penggunaan ZE WA bisa membantumu mengirim file gambar hingga 90 file tanpa adanya kompres.

  • Banyak Pilihan Tema

WhatsApp reguler memiliki tampilan yang terkesan monoton. Kamu hanya bisa mengganti tema dengan dua mode yaitu siang dan malam.

Tidak ada yang terlalu spesial dari kedua mode tersebut karena hanya berbeda gelap dan terang saja.

Dengan aplikasi ZE WA memungkinkan untuk menggonta-ganti tema karena ada banyak sekali pilihan yang tersedia.

Jadi pengguna tidak akan merasa bosan karena tema yang dianggap terlalu monoton dan begitu-begitu saja.

  • Kustomisasi Tampilan

Selain ganti tema, juga bisa melakukan kustomisasi tampilan. Fitur ini memungkinkanmu untuk mengganti font, menambah header, mengganti gaya gelembung, gaya centang, dan lain sebagainya.

Ada banyak gaya yang pastinya bisa digunakandengan selera. Dengan fitur ini WA yang dipakai tentu lebih menarik dan tidak membosankan.

  • Unduh Status

Ingin menyimpan status menarik milik teman? ZE WhatsApp ini bisa membantumu melakukannya. Fitur unduh status bisa dilakukan pada status berbentuk gambar maupun video.

Jadi tidak perlu bersusah payah melakukan screenshot gambar atau mendownload aplikasi pihak ketiga lainnya.

  • Melihat Status Tanpa Menyimpan Nomor

Beberapa orang terkadang malas untuk menyimpan nomor seseorang karena alasan tertentu. Meskipun tidak menyimpan nomor mereka namun dengan fitur ini tetap bisa melihat statusnya. Menarik bukan?

  • Terjemahan

Mungkin pernah berhubungan dengan orang luar negeri dengan aplikasi WhatsApp atau mengerjakan tugas yang menggunakan bahasa Inggris?

Jika iya maka aplikasi ini akan sangat membantu. Fitur terjemahan yang dimiliki membuat pengguna tidak perlu keluar masuk aplikasi hanya untuk menerjemahkan chat.

  • Mode DND

Fitur DND ini bisa digunakan bagi yang tidak ingin diganggu oleh orang lain saat kondisi tertentu. Ingin mematikan ponsel, namun masih dibutuhkan. Jadi serba salah.

Nah, dengan fitur Do Not Disturb, atau yang biasa disebut DND ini hadir untuk masalah tersebut. Kamu bisa mengatur panggilan atau pesan sesuai yang dibutuhkan saja.

Apakah ZE WhatsApp Aman?

Tidak ada jaminan bahwa aplikasi ZE WA aman 100%, hal ini juga berlaku pada aplikasi modifikasi lainnya.

Aplikasi ini bukan tidak aman oleh virus atau malware namun rawan akan inject kode yang bisa merusak sistem hingga mencuri data.

Oleh sebab itu, akan lebih aman apabila menggunakan nomor kedua saat mendaftar atau login ZE WA. Selain itu, jangan memasukkan informasi yang terlalu pribadi pada aplikasi ini untuk menghindari pencurian data.

Cara Download ZE WA

Aplikasi yang didapatkan di luar Google Play memang memiliki cara download dan install yang sedikit berbeda.

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini apabila tidak pernah menginstall aplikasi di luar Google Playstore:

  • Download aplikasi

Download aplikasi ZE WhatsApp terbaru terlebih dahulu melalui link yang telah disediakan. Pastikan smartphone yang dimiliki sudah sesuai spesifikasi minimal yang diminta.

  • Lakukan backup pada akun WhatsApp reguler

Backup atau pencadangan perlu dilakukan sebelum menginstall aplikasi. Pasalnya data milikmu rawan terhapus apabila tidak dicadangkan terlebih dahulu.

Selain itu, jika tidak ingin menggunakan fitur dual WhatsApp maka hapus aplikasi WhatsApp resmi di ponsel.

  • Masuk ke menu Pengaturan di ponsel

Aplikasi di luar Google Play tidak bisa langsung diinstall. Kamu perlu mengganti peraturan perizinannya terlebih dahulu. Caranya dengan masuk ke menu Pengaturan -> pilih Keamanan -> aktifkan pengaturan Sumber Tidak Diketahui.

  • Install aplikasi

Langsung install aplikasi ZE WA yang telah diunduh seperti biasanya. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

  • Masuk ke aplikasi

Jika sudah selesai, selanjutnya masuk ke dalam aplikasi. Jika ingin berganti akun maka harus daftar terlebih dahulu, namun jika menggunakan akun lama maka bisa langsung login dengan nomor yang diinginkan.

  • Tunggu kode OTP

Setelah itu akan menerima kode OTP (One Time Password). Masukkan kode tersebut dan proses instalasi selesai.

Selanjutnya sudah bisa menggunakan berbagai macam fitur yang ada di atas dengan mudah.

Catatan

Aplikasi modifikasi sebenarnya merupakan aplikasi yang dilarang oleh pihak WhatsApp Official. Jadi ada risiko banned apabila menggunakan ZE WA.

Hal tersebut tidak hanya terjadi pada aplikasi ZE WA saja namun juga pada aplikasi WhatsApp Mod lainnya.

Untuk meminimalisir atau mencegah banned yaitu dengan cara melakukan update ke versi terbaru.

Atnfas Hoak sebagai pengembang biasanya akan melakukan update untuk menghindari banned serta menambah fitur-fitur agar lebih menarik.

Itulah informasi yang diberikan mengenai ZE WhatsApp dari  Atnfas Hoak. Aplikasi ini sangat menarik bagi yang sudah bosan dengan WhatsApp reguler.

Jangan lupa selalu berhati-hati ketika menggunakan aplikasi modifikasi. Selamat mencoba ya!

Leave a Comment